-->

Thursday, December 11, 2014

Obat Kaki Kesemutan Saat Bangun Tidur

Umur yang sudah lebih dari 35 tahun, sering kali terkena beberapa penyakit dan gejalanya. Belakangan ini saya mengalami kaki kesemutan saat bangun tidur, yang awalnya saya rasakan biasa saja mungkin karena salah posisi tidur atau kaki ketindihan guling. Tapi kesemutan di kaki saat bangun tidur saya alami hampir setiap hari dan jangka waktu yang lumayan lama.

Saya mencoba untuk konsultasi ke teman yang juga seorang herbalis, ternyata kesemutan saat bangun tidur ini tidak hanya saya alami, tapi banyak diantara orang-orang yang sudah berusia diatas 35-40 tahun mengalami kesemutan di kaki saat bangun tidur.

Saya diberikan 1 obat herbal yang berfungsi untuk melancarkan aliran darah dan mengobati kesemutan di kaki dan tangan, namnya herbal Daun Dewa. Alhamdulillah setelah mencoba 2 botol keluhan kaki kesemutan saya saat bangun tidur berangsur-angsur hilang. Hingga saya menghabiskan 6 botol herbal daun dewa, saya sudah tidak merasakan kesemutan di kaki saat bangun tidur.

Kesemutan di kaki yang saya alami saat bangun tidur memang disebabkan berbagai faktor, dari makanan, pola hidup dan umur. Saya memang jarang olah raga, suka makanan berminyak dan berlemak dan umur sudah mudah diserang penyakit. Untuk menjaga peredaran darah supaya lancar, saya siap sedia herbal Daun Dewa di rumah. Karena sudah lolos uji BPOM herbal daun dewa aman tanpa efek samping dan tidak menimbulkan ketergantungan.


Herbal Dewa, bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau. cukup dengan Rp. 55.000 (belum termasuk ongkos kirim)

CARA PEMESANAN :

Ketik Sms dengan Format:
PESAN - DAUN DEWA - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim ke 0857 2563 6209

Contoh : (hanya contoh saja)
PESAN - DAUN DEWA - 1 - SINTA PUTRI - JL. RAYA MALANG RT. 10 RW. 05 DESA BANDUNG KEC. PUNJEN KAB. SAMBAS KALIMANTAN BARAT - 79462
  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer : contoh sms konfirmasi transfer : sudah transfer Rp. 60.000 via BCA utk 1 DAUN DEWA, tgl transfer, dari SINTA PUTRI (sambas)
  • kirim via SMS ke : 0857 2563 6209
KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

DAUN DEWA
Harga : Rp 55.000,
Promo Diskon harga khusus (MURAH) untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus

2 Komentar Obat Kaki Kesemutan Saat Bangun Tidur

Back To Top